Venus Flytrap Thailand - Girls Band Transgender


Venus Flytrap adalah sebuah girls band yang beranggotakan waria atau laki-laki yang melakukan transgender, Venus Flytrap beranggotakan lima (5) orang waria cantik asal thailand. Berikut ini zonaunikdanmenarik menemukan foto-foto Venus Flytrap di google.

Waria Venus Flytrap Dari Thailand didukung oleh Sony BMG Membuat Mereka Grup Pop Kedua Pernah Transgender Untuk Menerima Dukungan Label Mayor.

Sony BMG menandatangani band, yang anggotanya semua laki-laki wanita, awal lalu dan berharap untuk memiliki album pertama keluar sebelum 15 Desember 2007. Musik mereka digambarkan sebagai campuran digital, Eropa pop, techno-house dan elektro, sebagian besar lirik di Thailand namun akan ada setidaknya satu lagu di album yang adalah bahasa Inggris.





Band ini dibentuk pada proyek dengan Sony BMG untuk membuat grup semua wanita anak pop, ini akan menjadi hanya kelompok kedua dalam sejarah yang terdiri dari anak laki-laki dan wanita memiliki catatan dukungan label besar, yang pertama adalah kuartet Korea bernama Lady. Venus Flytrap berharap untuk melanggar batas-batas prasangka sosial dan membawa pengakuan gender khusus mereka.





0 Response to "Venus Flytrap Thailand - Girls Band Transgender"

Post a Comment

Powered by Blogger.